Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Toba Wisata merupakan salah satu travel agent resmi di Kota Medan yang menyelenggarakan tour di Indonesia dan di luar negeri.

Toba Wisata

Wisata Sabang

 

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam bukan hanya unik karena menjadi salah satu dari dua Daerah Istimewa di Indonesia setelah Daerah Istimewa Yogyakarta, melainkan unik karena wilayahnya hampir 70% dikelilingi oleh laut kecuali kawasan yang berbatasan darat dengan Provinsi Sumatera Utara. Keunikan dikelilingi oleh laut dan pulau-pulau kecil itu membawa berkah bagi masyarakat Aceh karena dikaruniai keindahan alam seperti Pulau Banyak dan Pulau Weh di mana Kota Sabang berada sebagai kawasan tour sabang yang diminati banyak orang itu.

 Travel Agent yang ikut menjadi stake holder untuk menjual produk paket wisata sabang terinsipirasi untuk menjual paket-paket wisata di Nanggroe Aceh Darussalam karena alasan-alasan logis seperti destinasi wisata yang memang bermutu, indah dan alami. Selain itu para pelaku wisata yang jujur dan tidak berdusta dalam hal program wisata di Sabang dan Banda Aceh.

Program paket tour aceh sabang merupakan kolaborasi tour di darat dan di Pulau Weh. Masih banyak destinasi di Sabang yang belum begitu populer disebabkan rendahnya energi marketing yang dilakukan oleh pelaku wisata termasuk Dinas Pariwisata setempat. Beberapa spot yang sudah populer dalam paket tour sabang antara lain: Tugu Nol Kilometer, Pulau Sarang, Pantai Iboih, Pulau Rubiah, Pulau Rondo dan lain-lain.

Sementara itu, tour di Kota Banda Aceh meliputi kunjungan ke Mesjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, Kapal PLTD Apung yang terdampar di tengah Kota Banda Aceh selama masa tsunami dan Kuburan Massal di Siron. Paket wisata aceh memang selalu mengesankan karena di sekitar kota Banda Aceh sendiri masih banyak destinasi pantai yang cukup baik untuk dinikmati oleh wisatawan serta berbelanja oleh-oleh di Kota Banda Aceh.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article