Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Toba Wisata merupakan salah satu travel agent resmi di Kota Medan yang menyelenggarakan tour di Indonesia dan di luar negeri.

Toba Wisata

Yuk ke Pulau Banyak

Yuk ke Pulau Banyak

Pulau Banyak memiliki potensi wisata yang kaya. Hampir semua gugusan Pulau Banyak memiliki pantai berpasir putih bersih, seperti di Pulau Palambak. Hamparan pantai berpasir putih di Palambak terbentang lebih dari 5 kilometer. Sangat cocok untuk bermain pasir dan berjemur menikmati pancaran sinar matahari. Semua ini akan anda nikmati dalam program tour pulau banyak.

Di beberapa pulau pun terdapat titik untuk menyelam dan melihat pemandangan bawah laut, berupa terumbu karang dan ikan laut berwarna-warni. Salah satu titik menyelam terdapat di perairan Pulau Tailani. Bahkan, karena air lautnya jernih, pemandangan bawah laut itu bisa dinikmati dari permukaan laut tanpa harus menyelam.

Bila di belahan timur Indonesia ada destinasi wisata bernama Raja Ampat, maka di belahan barat Indonesua ada juga destinasi wisata bernama Pulau Banyak. Destinasi wisata yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil yang sangat indah. Lautan yang masih alami dan bersih membuat banyak wisatawan merasa nyaman berwisata dalam program paket wisata pulau banyak di daerah Aceh Singkil, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia.

Pulau Banyak merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil. Letaknya di perairan Samudra Hindia atau sekitar 20 mil laut (37,04 kilometer) dari daratan Sumatera. Pulau ini terdiri dari 99 pulau besar dan kecil. Penghuninya sekitar 6.000 jiwa dengan pekerjaan mayoritas nelayan. Paket tour pulau banyak memfokuskan kujungan ke pulau-pulau yang dianggap paling baik dari sekian banyak pulau kecil yang ada di Pulau Banyak.

Program pulau banyak trip dipandu oleh pemandu-pemandu yang diberi sertifikasi. Di beberapa pulau pun terdapat titik untuk menyelam dan melihat pemandangan bawah laut, berupa terumbu karang dan ikan laut berwarna-warni. Salah satu titik menyelam terdapat di perairan Pulau Tailani. Bahkan, karena air lautnya jernih, pemandangan bawah laut itu bisa dinikmati dari permukaan laut tanpa harus menyelam.

Destinasi wisata Pulau Banyak memiliki potensi wisata yang kaya. Hampir semua gugusan Pulau Banyak memiliki pantai berpasir putih bersih, seperti di Pulau Palambak. Hamparan pantai berpasir putih di Palambak terbentang lebih dari 5 kilometer. Sangat cocok untuk bermain pasir dan berjemur menikmati pancaran sinar matahari.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article